Saturday, February 19, 2011

Dunia-Uniks Co Cc Berubah Menjadi Dunia-Uniks.Blogspot.Com

Niatnya sih buat blog ini menjadi terlihat mantap dan keren dengan domain yang berbeda, tapi yang terjadi malah domain co.cc diblokir oleh facebook. yah ga saya saya saja sih yang keblokir tapi semua pengguna co.cc juga tidak bisa menggunakan fasilitas facebook seperti share,like,fanpage...



walah-walah...saya udah pusing dah kalo ngehadapin yang kayak gini...Beribu-ribu backlink yang sudah susah payah saya kumpulkan selama 2 bulan,Rank Alexa yang sudah menembus 300rban,2000 pages yang udah keindeks GOOGLE, semuanya amblas dan sia-sia...Tetapi Kalau blog saya nggak bisa dishare ke facebook, saya jadi gak semangat lagi buat ngepost lagi. Soalnya juga di setiap artikel yang saya post juga ada tombol "like" facebooknya. makanya saya cari cara gimana caranya agar blog saya bisa aktif di facebook lagi.tapi ada hikmahnya juga sih soalnya domain co.cc saya yang lama ada kelemahannya juga yaitu setiap kali di share atau dimasukin ke comment facebook butuh verifikasi kata atau captcha dulu.yah ini cukup merepotkan juga..Dan akhir kata...



Daripada saya memikirkan cara agar domain itu bisa tembus ke facebook lagi, lebih baik saya ganti domain saya dengan yang lama yaitu http://dunia-uniks.blogspot.com/, dan domain ini sekarang bisa dishare dengan nyaman tanpa harus verifikasi kata dulu dan di like dengan nyaman pula...