Wednesday, April 20, 2011

Kondom-kondom yang aneh dan lucu !! [CEKIDOT]



Kondom, kini tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan penyakit kelamin bagi penganut seks bebas. Tapi sepertinya sudah menjadi fashion atau untuk ‘lucu-lucuan’ kali ya? Kebetulan hari ini lagi bosen posting tentang ‘ilmu’ SEO, Backlinks dan bla bla bla, yakh saya surfing aja di dunia maya… dan seperti biasa nyari yang aneh dan lucu dech. Akhirnya ketemulah nich, koleksi kondom yang aneh dan lucu… Silahkan dilihat-lihat yakh, kalau ada yang menarik jangan pesen ke saya, karena gak tahu juga nich, ada yang jual gak ya di Indonesia? cekidot.

Condometric
Spoiler for pic:


Kondom ini dapat ‘menunjukkan’ panjang penis Anda dan mungkin membanggakannya? Tapi sex bukanlah tentang ukuran tapi bagaimana kita dapat memuaskan pasangan kita, gitu bukan?

Tuxedo Condom
Spoiler for pic:


Ini kondom wajib dibawa kalau menghadiri pesta dengan pakaian formil kali ya? Tapi untuk apa ya? Atau saat makenya harus berpakaian tuxedo? hahaha…

Obama Condom
Spoiler for pic:


Jangan-jangan para team sukses-nya obama wajib pake kondom ini waktu pilpres ya? Kira-kira bakal ditangkap gak ya, kalo terjadinya di Indonesia?

Whiskey Condom
Spoiler for pic:
http://www.7thchapter.com/portfolio/print/condom.jpg

kira-kira bisa bikin mabok gak ya nich kondom?

Kondom Anti Perkosaan
Spoiler for pic:


Kondom khusus untuk wanita yang diciptakan di Afrika Selatan (kota dengan tingkat perkosaan tertinggi di dunia). Dalamnya dibuat bergerigi seperti gigi hiu, jadi kalo masuk ya gak masalah sich tapi kalo dicabut bakalan cacat dech si Mr. P, krn gerigi tajam tersebut. Tapi apa sempet minta ijin pasang waktu mau diperkosa? hahaha…

Kondom Dinosaurus

Spoiler for pic:


Ini kondom untuk dipakai atau hanya untuk pajangan lucu ya? Bener-bener aneh, gimana juga cara makainya?


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2919700