Friday, April 22, 2011

Kulit Ular Kini Bisa Jadi Cat Kuku



img



Ngeri, mungkin itulah yang ada dibenak Anda. Bagaimana tidak, ular merupakan binatang reptil yang memiliki loreng dan berlendir. Tambah mengerikan lagi, ular memiliki bisa yang dapat mematikan.

Tapi mungkin tidak banyak orang tahu bahwa kulit yang biasa digunakan untuk membuat tas dan sepatu itu bisa dipakai untuk perawatan kecantikan. Terobosan terbaru itu diciptakan 'Euphoria Lounge Salon & Spa' di California, Amerika Serikat, yang menggunakan kulit ular sebagai pengganti cat kuku.

Terri Silacci, pemilik dari salon itu mendapatkan ide ketika anaknya membawa beberapa kulit ular dari kelas science. Kulit ular yang eksotis membuat Terri terkagum-kagum dan mendapatkan ide untuk menjadikan kulit ular ke dalam salah satu perawatan di salonnya.

Terri memikirkan cara agar kulit ular dapat dijadikan sebagai penghias kuku. Selama beberapa bulan, Terri pun menekuni dan belajar tentang seluk beluk ular agar aman jika digunakan untuk customer.

"Saya mempelajari cara mensterilkan ular dan juga melekatkannya pada kuku," tutur Terri, seperti dikutip dari Allure.

Terri menjelaskan, pertama-tama, kuku diberi gel cat kuku berawarna. Gel tersebut diklaim dapat menguatkan kuku. Lalu kuku dikeringkan menggunakan dryer. Setelah kering, kulit ular ditempelkan pada kuku. Agar kulit ular menempel sempurna diberikan pelapis kuku.

Tertarik mencoba cat kuku dari ular tersebut? Sayangnya perawatan ini baru berkembang di Amerika. 'Euphoria Lounge Salon & Spa' menghargai US$ 300 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk sekali pedicure.






sumber:http://aneh92.blogspot.com/2011/04/kulit-ular-kini-bisa-jadi-cat-kuku.html